Hinguain:

Jangan Lagi Bikin Kesalahan

FOTO | GETTY IMAGESKekalahan dari Fiorentina jadi alarm peringatan untuk Juventus. Striker Juve, Gonzalo Higuain, mengingatkan timnya untuk tak membuat kesalahan lagi.

TURIN - Kekalahan dari Fiorentina jadi alarm peringatan untuk Juventus. Striker Juve, Gonzalo Higuain, mengingatkan timnya untuk tak membuat kesalahan lagi.

Juve tumbang di markas Fiorentina akhir pekan kemarin dengan skor 1-2. Usai kekalahan tersebut, Giorgio Chiellini menyebut bahwa Juve melakukan banyak kesalahan.

Itu menjadi kekalahan keempat Juve di Serie A musim ini. Meski masih memimpin klasemen dengan 45 poin dan punya satu laga tunda, Bianconeri kini cuma unggul satu angka dari AS Roma yang ada di posisi kedua.

Higuain menilai Juve harus mengubah mentalitas. Striker asal Argentina itu juga meminta Juve untuk mengurangi kesalahan.

"Tidak," ucap Higuain saat ditanya apakah kekalahan dari Fiorentina membuat Juve khawatir. "Tapi di atas kertas, enam bulan terakhir ini positif," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

"Tapi kami harus lebih baik dalam laga tandang, dan juga pendekatan kami terhadap pertandingan kandang. Kami bisa unggul empat poin, tapi mulai sekarang, tidak boleh ada kesalahan lagi."

"Saya pikir formulanya tidak penting, bagi saya maupun tim, yang bagaimanapun punya kemampuan," lanjut Higuain.

"Ini adalah soal mentalitas. Kami tahu ini akan jadi musim yang panjang dan sulit, tapi bagusnya adalah ini masih tergantung diri kami sendiri," katanya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...