April Mendatang,

Acha Sinaga Siap Menikah

FOTO | ISTIMEWAAcha Sinaga

JAKARTA - Setelah lamaran pada 15 Januari lalu, Acha Sinaga dan calon suami, Andy Ambarita siap menikah pada bulan April 2017. Rencananya mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Pulau Dewata.

Pemain film Aku Ingin Ibu Pulang ini memilih Nusa Dua, Bali. Sebelumnya, mereka melangsungkan lamaran di salah satu hotel bintang empat di Jakarta.

"(Nikah) Di Bali. Kemarin kita ngundangnya agak banyak karena pernikahan kita di Bali tidak terlalu banyak undangannya, paling setengah dari lamaran kemarin," tutur Acha saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (19/1/2017).

Pada acara sakralnya nanti, Acha dan Andy akan melakukan pemberkatan di hotel terlebih dulu, baru setelahnya acara resepsi. Tempat dengan pemandangan indah pantai Nusa Dua akan menjadi saksi bisu kebahagiaan mereka.

"Di depan pantai sih. Tetap indoor tapi bisa melihat pemandangan gitu," imbuhnya.

Acha Sinaga memilih Bali sebagai tempat resepsi pernikahan karena calon suami yang merupakan Director of Photography (DOP) besar di Sydney, Australia.

"Dia (Andy) kan tumbuh besar di Sydney, keluarga dan teman-temannya banyakan di sana. Bali itu tengah-tengah lah antara Jakarta dan Sydney," tutup Acha Sinaga.

Komentar

Loading...