Kapan Pensiun, Terry?

FOTO | REUTERSDi usia yang sudah 36 tahun John Terry tidak punya kesempatan bermain di bawah arahan Antonio Conte. Michael Ballack pun bertanya-tanya sampai kapan Terry tetap inggin bermain.

LONDON - Di usia yang sudah 36 tahun John Terry tidak punya kesempatan bermain di bawah arahan Antonio Conte. Michael Ballack pun bertanya-tanya sampai kapan Terry tetap inggin bermain.

Terry tercatat baru bermaian sebanyak delapan kali untuk Chelsea di musim ini. Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Conte tak lepas dari usia yang menua dan fisik yang sudah menurun.

Meski tak muda lagi, Terry tetap terlibat dalam latihan yang intens bersama pemain Chelsea lainnya. Harapan untuk kembali bermain seperti terus dijaga dengan baik oleh pria 36 tahun tersebut. Artinya, aura persaingan di lini belakang The Blues tetapi berjalan ketat.

Ballack yang belum lama ini melihat latihan Chelsea secara langsung merasa heran dan tak tahu sampai kapan Terry sanggup bermain. Menurutnya, sudah sangat sulit untuk pemain bernomor punggung 26 itu berada di level yang sama.

"Sekarang adalah saat di mana dia (Terry) mencapai usia untuk memutuskan berapa lama lagi di level ini. Saya menyaksikan latihan dan itu cukup intens dan tidak mudah untuk pria seusianya," ungkap Ballack kepada Chelsea TV, seperti dikutip Daily Star.

"Namun (dia) tetap berkelas, kualitasnya ada, ia terlihat bersenang-senang, dan menikmatinya. Selama Anda sedang bersenang-senang sebagai pemain, Anda ingin tetap menjadi bagian dari tim dan membantu orang lain dengan pengalaman," tambahnya.

Selama memperkuat Chelsea, Terry sudah memperoleh empat trofi Liga Primer Inggris, lima Piala FA, tiga Piala Liga, dua Community Shield, Liga Champions, dan Liga Europa.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...