Sepeda Ontel,

Kejutan Lucky Hakim Ke Tiara Dewi Saat Akad Nikah

FOTO | okezone.comLucky Hakim dan Tiara Dewi

JAKARTA - Tidak seperti pengantin pada umumnya yang menggunakan kendaraan beroda empat untuk datang ke lokasi pernikahan. Aktor sekaligus politisi Lucky Hakim justru menyambangi lokasi pernikahan dengan cara yang unik, yakni dengan mengendarai sepeda lengkap dengan aksesorisnya seperti jersey dan helm.

Hal tersebut diakui suami dari Tiara Dewi ini lantaran ia menginginkan sesuatu yang berbeda dan memiliki kesan di hari bahagianya. Ia juga mengaku ingin memberikan kejutan kepada sang istri lantaran ia berhasil menempuh perjalanan sebanyak 20 kilometer dari rumahnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Karena acaranya simpel, hanya pengukuhan dan pencatatan, memang saya mau ada dokumentasi pribadi. Ini Insya Allah (pernikahan) terakhir, jadi biar saya naik sepeda. Maunya kasih surprise, karena Tiara bilang pokoknya yang penting sampai," ujar Lucky yang ditemui di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur.

"Tiara enggak nyangka tapi benar pakai sepeda. Tapi mikir sih, pas di mobil Tiara bilang kalau di jalan raya bisa terjadi apa yang enggak disangka. Tapi Allah melindungi saya," sambungnya.

Mengaku ingin memberikan kejutan kepada sang istri, wanita yang dikenal sebagai Syahrini KW ini mengaku tak senang dengan kejutan yang diberikan oleh Lucky. Pasalnya, ia takut di hari bahagianya, ada hal-hal kurang mengenakkan yang terjadi terhadap pria yang kini sudah sah menjadi suaminya.

"Konsep naik sepeda enggak suka, bahaya, takut keserempet, tapi suami saya banyak ala-ala. Saya kaget juga, punya suami kayak mas Lucky itu harus sabar, imajinasinya tinggi. Banyak halusinasi, kadang aku pusing," tandasnya.

Komentar

Loading...