Winda Viska

Salah Baca Doa Saat Imlek

FOTO | ISTIMEWAWinda Viska

JAKARTA - Winda Viska mengenang momen-momen perayaan Imlek paling berkesan yang pernah ia lewati. Salah satu yang disampaikan Winda adalah saat dirinya saling bertukar ucapan Gong Xi Fa Cai kepada anggota keluarga sang suami.

"Yang paling berkesan itu pas sama suami sih. Kita enggak bisa yang cuma ucapin Gong Xi Fa Cai biasa, harus benar-benar ucapin. Jadi kayak orang sungkem gitu tapi kita sambil kasih jeruk. Terus ada doa-doa dalam bahasa Mandarin juga," tutur Winda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (19/1/2017).

Saat menceritakan momen paling berkesan, Winda sontak teringat akan kejadian memalukan yang pernah ia alami saat perayaan Imlek. Kala itu, Winda salah mengucapkan doa yang ia sampaikan untuk anggota keluarga sang suami. Hal tersebut sempat membuat Winda ditertawakan oleh seisi ruangan.

Setelah kejadian memalukan tersebut, Winda yang terlanjur dibuat malu, mengaku sempat enggan berbicara lagi sampai berakhirnya acara.

"Dulu aku pernah ketukar waktu baca doa pakai bahasa Mandarin. Itu semua langsung pada ketawa dan itu aku malu banget. Sampai selesai acara itu akhirnya aku cuma diam enggak mau ngomong," kenangnya sembari tertawa.

Komentar

Loading...