KH Muhammad Idrus Ramli:

Wahabi Haramkan Selawat atas Nabi

FOTO | mediaaceh.coKH Idrus Ramli dari Jawa Timur beri tausiah dalam acara Tabliq dan Zikir Akbar yang digelar di Masjid Darussalihin, Idi Rayuek, Aceh Timur, Rabu malam 18 Januari 2017.

ACEH TIMUR - KH Muhammad Idrus Ramli atau yang sering dijuluki Singa Aswaja Indonesia mengatakan, selawat yang dibaca oleh Ahlul Sunnah Waljamaah menurut aliran Wahabi haram karena sesuai dengan disebut dalam alquran.

Hal itu disampaikannya dalam acara Tabliq dan Zikir Akbar dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad 1438 H. Acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat ini digelar di Masjid Darussalihin, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu malam 18 Januari 2017.

Menurut KH Idrus Ramli, Indonesia merupakan negara yang sering panen dengan ulama, nabi dan bahkan rasul palsu dalam menjalankan alirannya. Mereka tidak sungkan-sungkan menyebutkan diri sebagai Nabi dan rasul yang langsung mendapat hidayah dan rahmat dari Allah, padahal setelah ditelurusi dan dipahami Nabi palsu tersebut mengaku nabi agar adanya pengikut sehingga bisa terciptanya sumber ekonomi uang.

"Yang harus kita antisipasi sekarang adalah Wahabi yang sudah jelas kepentingannya ingin merusak dan menghancurkan Aswaja di Indonesia ini, dan mereka terus berusaha walapun hadist yang mereka miliki hanya satu," ujar KH Idrus Ramli.

Ia mengajak kepada umat Islam, khususnya Mashab Ahlul Sunnah Waljamah untuk terus mencintai Nabinya dengan cara memperingati hari lahirnya dan sering berselawat kepadanya, karena jika umat tidak pernah melakukan hal tersebut, nantinya sewaktu-waktu masuk aliran sesat dengan membalikkan selawat maka akan terikuti dengan selawat sesat yang dibawa oleh kaum seperti aliran wahabi yang sudah jelas musuh Aswaja.

Acara yang bertema hanya dengan I'tiqad Alul Sunnah Waljamaah Umat Islam ini dihadiri oleh Abu Krueng Lintang, Teungku H Sirajuddin Hanafi (Ketua Tastafi Aceh Utara), Teungku Jauhari (Sekjen Tastafi Aceh Timur), Teungku Nawawi (Ketua Tastafi Aceh Timur), calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur H Haballah (Rocky) dan Syahrul Bin Syamaun, Ketua KPA/PA dan Panglima Sagoe se-Aceh Timur.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...