Pilkada DKI 2017

Djarot: Kepulauan Seribu Bersih, Bisa Untuk Berenang Berkat Kami

FOTO : DETIK.COMDjarot Saiful Hidayat.

Jakarta - Kepulauan Seribu menjadi salah satu tempat kampanye dari pasangan calon dalam kontestasi Pilgub DKI 2017. Dua di antara tiga pasangan calon bahkan sudah berkampanye di Kepulauan Seribu.

Dua pasangan calon tersebut adalah pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Bagaimana dengan pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat?

Saat ditemui di sela-sela blusukan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Djarot mengatakan harusnya para pasangan calon Pilgub DKI yang lain berterima kasih kepada ia dan Ahok. Sebagai petahana, Djarot mengaku bangga karena laut di Kepulauan Seribu menjadi bersih sejak masa kepemimpinan mereka hingga bisa dipakai berenang.

"Ke situ untuk membuktikan zaman kepemimpinan Ahok-Djarot sekarang lautnya bersih ya, sudah dipakai berenang. Harusnya pasangan yang lain terima kasih dong kan sudah bisa buat berenang," kata Djarot kepada wartawan di RT 08 RW 08, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2017).

Politikus PDIP ini mengatakan dirinya juga akan berkampanye di Kepulauan Seribu. Namun Djarot tidak menjelaskan kapan dia akan kesana dan apakah kampanyenya akan bersama dengan Ahok.

"Saya nanti akan ke sana (Kepulauan Seribu)," tuturnya.

Meski begitu, Djarot memastikan tidak akan berenang di Kepulauan Seribu. Ia mengaku ingin memancing saja.

"Pemilihankan masih lama. Tapi tidak renang ya. Nanti mancing dan nanti pasti menang (di Pulau Seribu)," ungkap Djarot yakin.

Seperti diketahui, dua pasangan calon di Pilgub DKI yaitu Agus-Sylvi dan Anies-Sandi telah berkunjung untuk berkampanye di Kepulauan Seribu. Bahkan Agus Yudhoyono dan Sandiaga Uno menyempatkan berenang di perairan Kepulauan Seribu dalam kesempatan berbeda, yakni saat masing-masing datang berkampanye.

Sumber:detik.com
Rubrik:News

Komentar

Loading...