Kasus Dugaan Logo Palu Arit

Habib Riziek Diperiksa, Ini Arus lalu Lintas Yang Dialihkan

FOTO : TEMPO.COArus lalu lintas di tol dalam kota di Kawasan Semanggi saat contra flow atau sistim melawan arus lalu lintas di Jakarta

Jakarta - Ketua Umum Front Pembela Islam Rizieq Shihab dijadwalkan diperiksa dalam kasus dugaan logo palu arit di dalam mata uang rupiah baru di Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin, 23 Januari 2017. Untuk mengantisipasi kalau-kalau pemeriksaan Rizieq dikawal ribuan simpatisannya, kepolisian menyiapkan rencana perubahan arus lalu lintas.

“Untuk menciptakan situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas tetap kondusif dan dinamis sehingga seluruh aktivitas masyarakat tetap dapat berjalan dengan aman, lancar dan berkeselamatan,” kata Kepala Sub Direktorat Pembonaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Ahad, 22 Januari 2017.

Menurut Budiyanto, pengaturan arus lalu lintas secara bertahap. Berikut tahapan pengaturan arus lalu lintas yang telah disiapkan jika ruas jalan di depan Polda sudah ramai dan crowded:

1. Arus lalu lintas dari Cawang yang akan mengarah jalan Jenderal Sudirman di Semanggi diluruskan ke Jalan Gatot Subroto- Skat 2-Jalan Gerbang Pemuda-Asia Afrika-Pakubuono-CSW-Blok M dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas dari Bundaran HI yang akan mengarah ke depan Polda
di Semanggi dibelokan kekiri ke arah jalan Gatot Subroto-Simpang Kuningan belok kanan arah Mampang-Jalan Tendean dan seterusnya atau diarahkan naik ke atas Semanggi-Gatot Subroto-Skat 2- Jalan Gerbang Pemuda-Asia Afrika-Pakubono-CSW-Blok M dan seterusnya.

3. Arus lalu lintas dari Slipi yang akan mengarah ke jalan Sudirman (depan Polda) di Semanggi diluruskan ke Simpang Kuningan (Ende 3) belok kanan ke Mampang-Jalan Tendean-Wolter Monginsidi-Blok M dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas dari arah Blok M yang akan mengarah Semanggi dibelokkan ke kiri ke pintu IX-Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda-Fly Over Farmasi-Gatot Subroto-Semanggi belok kiri ke Jalan Sudirman Thamrin atau di Semanggi diluruskan ke Kuningan-Jalan Rasuna Said dan seterusnya.

Sumber:tempo.co
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...