Maradona:

Tak Ada Pemain Seperti Messi di Sepanjang Hidupku

FOTO | GETTY IMAGESLegenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona, memberikan dukungan untuk Lionel Messi. Dia menyebut tak ada pemain seperti La Pulga di sepanjang hidupnya.

BUENOS AIRES - Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona, memberikan dukungan untuk Lionel Messi. Dia menyebut tak ada pemain seperti La Pulga di sepanjang hidupnya.

Dalam satu windu terakhir, Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling menonjol. Mereka memang terus bersaing dalam hal penganugerahan gelar individu, raihan trofi, atau pun jumlah gol.

Di tahun 2016, Ronaldo lebih unggul daripada Messi. Pemain asal Portugal itu memenangi gelar Ballon d'Or dan penghargaan pemain terbaik FIFA.

Sementara itu, Messi ditimpa kemalangan bersama timnas Argentina. Dia gagal untuk ketiga kalinya di final bersama Albiceleste. Yang terakhir, mereka kalah dari Chile di final Copa America Centenario.

Soal Messi, Maradona memberikan pembelaan. Dia menyebut bahwa Pemain Barcelona itu tak ada duanya di sepanjang hidupnya.

"Aku tak akan memberi toleransi kepada mereka yang tak memberikan apresiasi karena dia belum memenangi Piala Dunia. Dalam 56 tahun, aku tak pernah melihat pemain seperti dia," tegas Maradona di Marca.

Photographer:Getty Images
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...