Illiza-Farid

Target 10 Ribu Masa Hadir Kampanye Akbar

BANDA ACEH - Calon wali kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal-Farid Nyak Umar, menargetkan 5 ribu sampai 10 ribu masa hadir dalam kampanye akbar yang akan berlangsung di depan Stadion H Dimurthala pada Minggu 29 Januari 2017 nanti.

“Kita harap sebanyak-banyaknya, target kita 5 ribu sampai 10 ribu peserta,” kata Illiza dalam konferensi pers yang berlangsung di warung kopi 3 in 1, Jumat 27 Januari 2017.

Sementara itu, calon wakil wali kota Farid Nyak Umar, mengatakan semua elemen masyarakat di 90 gampong dalam 9 kecamatan di Kota Banda Aceh sudah berkomitmen hadir dalam kampanye akbar tersebut. “Akan dihadiri berbagai elemen masyarakat, 90 Gampong di kota Banda Aceh berkomitmen hadir,” katanya.

Farid juga mengatakan, dalam kampanye akbar tersebut dia berkomitmen memberikan pemahaman politik kepada masyarakat. Hal ini karena menurutnya, masyarakat Kota Banda Aceh adalah masyarakat yang rasional dan melek informasi sehingga program-program harus dijelaskan secara rinci dalam kampanye nanti.

Selain itu, katanya, sebelum orasi politik dalam kampanye tersebut juga akan digelar zikir, tausiah, dan salat ashar berjamaah bersama. Baru setelahnya dilakukan orasi politik yang juga akan diisi oleh beberapa tokoh nasional.

Photographer:ACEHIMAGE.COM
Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...