Pilkada Banda Aceh 2017

Aminullah-Zainal Semakin Jelas Terlihat Keunggulannya

ISTIMEWACalon Walikota Aminullah Usman Saat Orasi Politik di Halaman Parkir Stadion H. Dimurthala Lampineung

Banda Aceh - Seiring dengan pergerakan tim yang terjun langsung kelapangan untuk menyerap aspirasi masyarkat dari setiap gampong yang ada di Kota Banda Aceh yang saat ini terus berlanjut dan semakin gencar dilakukan oleh Rumah Aspirasi Gerakan Suara Rakyat (GSR) yang di pimpin langsung oleh Ketua GSR Tgk. Muhammad Balia.

Dalam setiap kunjungan gampong yang dilakukan oleh tim rumah aspirasi GSR selalu mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat gampong. bahkan setiap diskusi selalu berjalan interaktif dan penuh antusiasme dari masyarakat.

Masyarakat yang hadir tidak sungkan untuk melontarkan pertanyaan-pertanyaan terkait program-program unggulan dari paslon nomor 2 agar menjadi lebih teguh lagi pendiriannya untuk memilih pasangan Amin-Zainal.

Pada setiap kunjungan gampong yang dilakukan Tim GSR selalu ditandai dengan pernyataan bersama dari masyarakat yang menyatakan bahwa sudah memiliki tekad dan niat yang bulat untuk memilih dan memenangkan paslon nomor urut 2 untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota yang siap menjadikan Banda Aceh sebagai kota yang penuh energi baru, dan semangat perubahan untuk kesejahteraan rakyat.

Sejauh ini, bagi pasangan Aminullah-Zainal tidak perlu ada kekhawatiran terkait isu-isu yang menyatakan bahwa kurangnya dukungan dari suatu gampong. berdasarkan hasil kunjungan gampong, setiap isu tersebut dapat kita buktikan bahwa itu hanyalah sebatas isu bukanlah fakta, karena berdasarkan DATA dan FAKTA yang ditemukan pada setiap kunjungan gampong oleh tim Rumah Aspirasi GSR selalu mendapatkan hasil positif yang semakin kuat menyiratkan kemenangan Aminullah-Zainal.

"Pergerakan dari rumah aspirasi saat ini lebih terfokus pada penyerapan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada setiap kunjungan gampong. tujuannya agar masyarakat lebih leluasa menyampaikan keluhan-keluhannya dan juga harapan-harapan apabila bapak Aminullah-zainal memegang tampuk pemerintahan di Kota Banda Aceh." ujar Tgk. Muhammad Balia.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...