Pilkada Banda Aceh 2017

GSR Ajak Masryarakat Banda Aceh Pilih Sosok Yang Menyentuh Rakyat Banyak

Masyarakat Sedang Menyerahkan Berkas Dukungan Terhadap Ketu GSR Muhammad Balia

Banda Aceh - Gerakan Suara Rakyat (GSR) mengajak kepada seluruh warga masyarakat kota Banda Aceh agar tetap berkomitmen untuk memilih sosok kandidat yang programnya benar-benar menyentuh rakyat banyak. Ketua GSR untuk pemenangan Aminullah-Zainal, Muhammad Balia mengatakan, saat ini tim GSR terus berkiprah dalam menyukseskan pilkada 2017 serentak untuk bekerja ekstra memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

“Jadi, kiprah GSR saat ini lebih diutamakan sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat di gampong-gampong. Salah satu program rutinitas yang kami lakukan adalah sosialisasi dari satu gampong ke gampong lainnya. Tujuannya adalah mendengar seluruh keluhan serta membina hubungan komunikasi antara Aminullah-Zainal dengan masyarakat,” ujar Muhammad Balia kepada mediaaceh via layanan whatapps, Senin, 30 Januari 2017.

Muhammad Balia mengatakan, saat ini banyak sekali persoalan-persoalan gampong yang harus dibenah. Ia mencontohkan, salah satunya yang menyangkut kepentingan rakyat banyak adalah adanya program dan kepedulian terhadap air bersih, peningkatan ekonomi kreatif, serta penyediaan lapangan kerja yang memadai.

“Kemarin, kita baru saja melakukan saweu gampong di Bitai, Lampoh Daya. Dari sana, kita banyak mendengar keluhan warga, salah satunya menyangkut air bersih. Jadi setelah kami memaparkan visi dan misi pak Aminullah-Zainal, Alhamdulillah warga sangat anthusias dan menyatakan komitmennya untuk memenangkan Aminullah-Zainal sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh ke depan,” ujar Muhammad Balia.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...