Peningkatan SDM

Tandatangani MoU, Pemko dan STIES Jalin Kerjasama

Plt Walikota Banda Aceh, Ir Hasanuddin Ishak dan Ketua STIES Banda Aceh, Rusman SE MSi

Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sabang (STIES) Banda Aceh menjalin kerjasama. Memorandum Of Undestanding (MoU) ini ditandatangani oleh Plt Walikota Banda Aceh, Ir Hasanuddin Ishak dan Ketua STIES Banda Aceh, Rusman SE MSi, di ruang rapat Walikota Banda Aceh, Gedung A, Komplek Balaikota.

Penandatanganan MoU ini turut disaksikan oleh Sekdakota Banda Aceh, Ir Bahagia Dipl SE, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Iskandar S Sos dan sejumlah pejabat dijajaran STIES.

Hasanuddin Ishak menyambut baik jalinan kerjasama dengan pihak kampus yang beralamat di Lamgugob tersebut. Hasanuddin berharap kerjasama yang dibangun dapat menguntungkan kedua belah pihak.

“Sebelumnya Pemko juga telah melakukan kerjasama dengan sejumlah Universitas, baik dalam Negeri maupun luar Negeri. Kita juga berharap kerjasama dengan STIES ini dapat membawa kemajuan bagi kedua belah pihak, terutama dalam hal penelitian dan peningkatan SDM,” harap Hasanuddin.

Adapun bidang-bidang yang dikerjasamakan antara Pemko dan STIES adalah dalam bidang kerangka pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pengembangan SDM, pelaksanaan pelatihan Akuntansi berbasis Akrual, lokasi pemagangan mahasiswa STIES dan sharing informasi dunia kerja. (mkk)

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...