Woman Development Center

4 Narasumber Bahas Kepemimpinan Perempuan di Banda Aceh

Woman Development Center (WDC)
KLIKKABAR.COMAcara lounching keaktifan Woman Development Center (WDC) yang berlangsung di Rumoeh PMI, Rabu 1 Februari 2017.

Banda Aceh - Dalam rangka lounching keaktifan Woman Development Center (WDC) serta menyelenggarakan seminar Kepemimpinan Perempuan dengan tema “Meneropong Kepemimpinan Perempuan di Aceh” yang bertajuk memperkuat kontribusi perempuan dalam agenda pembangunan berkeadilan di Aceh, yang berlangsung di Rumoeh PMI, Rabu (1/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, dihadirkan empat narasumber dari berbagai latar belakang yang berbeda, yakni, Prof.Dr. Syahrizal Abbas (kepala dinas syariat Aceh), Ustazd Ahmad Rizal Lc.MA (Imum Syik Mesjid Lueng Bata), Khairani Arifin, SH, MH (Akademsi), Ustadz Masrul Aidi (Perspektif Islam).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Plt Wali Kota Banda Aceh Hasanuddin, M.si, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, Keluarga Bencana, dr. Yulia.

“Dengan bangkitnya kembali organisasi perempuan seperti Woman Debelopment Center, yang sudah pernah tidak aktif beberapa waktu yang lalu, mungkin bisa untuk memajukan arah pembangunan perempuan yang lebih baik,” ujarnya dalam sambutan pada kesempatan tersebut.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh, Asisten II Kota Banda Aceh, Anggota DPRK Banda Aceh, Ketua Balai Inong, SKPK di lingkup Pemko Banda Aceh dan perwakilan organisasi perempuan lainnya yang ada di Banda Aceh.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...