Smartphone Terbaru 2017

Galaxy A Series (2017) Resmi Meluncur di Indonesia

SELULAR.IDLaunch Samsung Galaxy A

Jakarta - Samsung kembali memperkenalkan rangkaian seri Galaxy A Series (2017) yang terdiri dari Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7. Samsung Galaxy A Series (2017) akan menjadi standar baru bagi seri Samsung lainnya mengingat ada fitur-fitur premium yang dihadirkan.

Ketiga lini Galaxy A ini dibuat tahan air dengan kedalaman satu setengah meter serta debu dengan sertifikasi IP68. Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia menuturkan kehadiran Samsung Galaxy A menjawab kebutuhan konsumen, dengan kemampuan terhadap kedalaman air dan debu.

Lebih lanjut dikatakan Vebbyna, smartphone ini dihadirkan untuk memudahkan penggunanya agar tetap dapat menggunakan smartphone dan mengaktualisasikan diri dalam berbagai situasi dan kondisi.

“Walaupun tahan tehadap kedalaman satu setengah meter namun dianjurkan tidak untuk di air garam, karena air garam dapat merusak komponen yang ada. Tapi jika sudah terlanjur kena air laut pengguna bisa membersikan dengan menyiram air tawar,” ujar Vebbyna di Jakarta, Rabu (01/02/17).

Kualitas kamera juga menjadi fitur andalan. Menurut Vebbyna generasi milenia sangat mementingkan kualitas gambar yang diambil, sehingga Samsung Galaxy A(2017) menghadirkan kamera depan dan belakang yang mempunyai resolusi 16MP dengan bukaan f1,9, sehingga dapat menghasilkan foto yang cukup baik dalan keadaan minim cahaya.

Untuk desain Galaxy A ( 2017) hadir dengan desain yang berbalut 3D glass di bagian belakang, metal frame dan rancangan kamera yang menyatu dengan body. Galaxy A (2017) hadir dalam empat pilihan warna yaitu black sky, gold sand, blue mist dan peach cloud.

Samsung Galaxy A (2017) akan tersedia mulai Jumat 3 Februari 2017 denga harga Rp3,9 juta untuk Galaxy A3, Rp4,9 juta untuk A5 dan Rp5,9 juta untuk A7.

Sumber:selular.id
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...