Pilgub Aceh 2017

Besok, Muzakir Manaf-TA Khalid Kampanye Akbar di Nagan Raya

Muzakir Manaf (Mualem) dan TA Khalid
ACEHTIMES.COMuzakir Manaf-TA Khalid

Nagan Raya – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid, pada 2 Februari 2017 besok akan menggelar kampanye akbar di Kabupaten Nagan Raya

Tgk. Samsuar alias Bang Jefri, selaku ketua Tim Pemengan Mualem-TA Khalid wilayah Nagan Raya, sekaligus sekretaris panitia kampanye akbar, memperkirakan ribuan massa akan memadati Lapangan Garuda Lupee, Simpang 4, Kuala Nagan.

Menurutnya, perkiraan tersebut berdasarkan tingginya antusias masyarakat wilayah Barat-Selatan terhadap pemenangan kandidat nomor urut 5 tersebut.

“Melihat kondisi masyarakat yang menaruh harapan besar untuk Gubernur/Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 pada pasangan Mualem-TA, maka kami yakin ribuan massa akan hadir pada kampanye akbar nanti,” ujar Bang Jefri, Selasa (31/2/2017).

Ditambahkannya, terkait kampanye akbar tersebut, pihaknya telah melakukan persiapan jauh hari, dan sampai saat ini telah rampung mencapai 90%

Seperti diketahui, acara kampanye akbar pasangan Mualem-TA, dikabarkan akan dihadiri oleh sejumlah tokoh National seperti, Prabowo Subianto, Yusril Ihza Mahendra, Sohibul Iman, dan sejumlah petinggi partai kualisi pendukung kandidat tersebut.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...