Pilkada Aceh 2017

Pawai Tarmizi Karim – Machsalmina di Pidie, Ribuan Massa Tumpah Ruah ke Jalan

KLIKKABAR.COMMassa pendukung pendukung pasangan calon Gubernur Aceh nomor urut 1, Tarmizi Karim – Machsalmina Ali, Pidie, Kamis (2/2/2017)

Pidie – Massa pendukung calon Gubernur Aceh nomor urut 1, Tarmizi Karim - Machsalmina Ali, tumpah ruah ke jalan menyaksikan pawai becak dan motor di kabupaten Pidie. Acara yang digagas oleh relawan Komunitas Ababil Pidie untuk Tarmizi – Machsalmina itu melibatkan 800 sepeda motor dan 50 becak dengan diiringi 1.800 massa pendukung yang memadati ruas-ruas jalan utama Kabupaten Pidie.

Koordinator pengerah massa yang juga dewan pembina Satgas Relawan Tarmizi – Macsalmina, Irwan Kopassus mengatakan, pawai ini melibatkan 800 sepeda motor, 50 becak dan didukung 1.800 massa.

“Pawai ini diinisiatif oleh relawan Ababil dan memulai start nya dari Abu Syach Uma, melewati Garut, Titeu Keumala, Kota Beureunuen, Teupin Raya, Kembang Tanjong, Simpang Tiga, Kota Sigli dan finis ke Tijue (rumah Syach Uma),” terang Iwan Kopassus.

Tokoh Pidie ini juga mengungkapkan rasa haru melihat antusias masyarakat Pidie yang ambil bagian mengiringi paslon nomor urut 1.

“Masyarakat Pidie menginginkan perubahan untuk Aceh, dengan demikian, mereka mengidolakan sosok yang religius, berpengalaman dalam birokrat dan yang paling penting adalah bersih dari korupsi,” ungkapnya.

Sama halnya juga diutarakan ketua relawan Tarmizi-Macsalmina Kabupaten Pidie, Zulkifli. Ia berujar pawai ini berjalan sukses dan antusias warga luar biasa. “Sepanjang jalan warga menanti kedatangan Tarmizi - Macsalmina dan mereka rindu dengan kehadiran keduanya,” ujar Zulkifli.

Ditambahkanya, Paslon Tarmizi - Machsalmina, layak dipilih pada pilkada 15 Februari ini. “Pak Tarmizi – Machsalmina sangat pantas memimpin Aceh 2017 ini dan mari ke TPS dan coblos berbaju putih, nomor 1”, pungkasnya.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...