Kini Sisa Kuota IM3 Ooredo Bisa Diakumulasi hingga Setahun

Data Rollover IM3
SUARA.COM/Insan Akbar KrisnamusiAcara peluncuran fitur Data Rollover IM3 Ooredoo di Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Jakarta - Operator jaringan IM3 Ooredoo mengumumkan fitur terbaru produknya yaitu Data Rollover bagi seluruh pelanggan paket internet bulanan. Fitur tersebut membuat kuota utama yang belum terpakai di bulan berlangganan, bisa diakumulasikan dan dipakai pada bulan berikutnya hingga setahun ke depan.

Data Rollover merupakan sebuah fitur tambahan bagi pelanggan Freedom Combo dan seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredoo. Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, mengklaim Indosat sebagai operator pertama dan satu-satunya yang memungkinkan pelanggan menyimpan sisa kuota utama yang tak terpakai, lalu menambahkannya di bulan-bulan berikutnya tanpa biaya tambahan.

"Kuota yang telah dibayar pelanggan, sepenuhnya merupakan hak pelanggan. Tidak seperti operator lainnya, dengan menggunakan Indosat Ooredoo Data Rollover, kami menciptakan terobosan dan memberikan keadilan pada pelanggan," ucap Alexander dalam konferensi pers peluncuran fitur Data Rollover, Kamis (2/1/2017), di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

"Yang pelanggan harus lakukan tinggal memperpanjang paket atau membeli paket kembali," lanjut dia.

Alexander menambahkan, informasi lengkap terkait Data Rollover di IM3 Ooredoo bisa didapatkan di *123# atau di laman daring resmi operator tersebut.

"Misi kami di 2017 adalah agar pengguna jaringan kami dapat mendapatkan pengalaman digital terbaik," tuturnya lagi.

Sumber:suara.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...