Arif Fadillah

Lantik Arida Sahputra Sebagai Anggota DPRK

BANDA ACEH - Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah mengambil sumpah Arida Sahputra sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Pergatian Antar Waktu (PAW) Farid Nyak Umar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Peresmian dan pengambilan sumpah itu berlangsung pada rapat paripurna istimewa DPRK Banda Aceh yang dipimpin ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, didampingi wakil ketua Heri Julius. Turut Hadir Plt Walikota Banda Aceh Hasanudin, Kapolresta Banda Aceh, Dandim 0101 BS, MPU Kota Banda Aceh dan Kepala-kepala SKPD jajaran pemerintah kota Banda Aceh. Turut hadir Farid Nyak Umar.

Arida Sahputra menggantikan Farid Nyak Umar yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon wakil walikota Banda Aceh mendampingi calon walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah meminta anggota dewan yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan profesi, terutama terkait dengan tugas-tugas kedewanan.

Menurut Arif, masih tersisa setidaknya 2,5 tahun ba erogi dewan untuk mengabdi dan menyerap aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya. “Setelah pengambilan sumpah ini maka saudara sudah memikul amanah dari warga kota Banda Aceh,”ujar Arif.


 

Photographer:ACEHIMAGE.COM
Sumber:ACEHIMAGE.COM
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...