Dua Model Perdana Volvo Tahun 2017

Tahun ini Volvo XC90 dan S90 Siap Meluncur di Indonesia

Volvo XC90
Volvo XC90

Banda Aceh - Sembari mengumumkan kerja sama dengan Garansindo Group, Volvo juga membeberkan model-model yang direncanakan meluncur di Indonesia pada tahun ini. Dua model perdana Volvo di 2017 adalah XC90 serta S90.

Hal itu dikatakan langsung oleh Vice President Volvo Car Group Asia Pacific Jari Kohonen, seperti dilansir laman Suara pada Rabu (2/2/2017).

"Kami sangat tak sabar untuk meluncurkan produk pemenang berbagai penghargaan dari kami, All-New Volvo XC90 dan S90, untuk konsumen di Indonesia," kata Kohonen.

Namun, dia tak merinci detail waktu peluncuran sport utility vehicle (SUV) dan sedan mewah tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Volvo telah menunjuk Garansindo Group sebagai distributor tunggal mereka untuk pasar Indonesia. Per Januari 2017, Garansindo bertanggung jawab terhadap distribusi, penjualan, serta layanan purna jual Volvo di Nusantara.

Lebih lanjut, Volvo dan Garansindo tak hanya membeberkan soal produk baru. Mereka membeberkan pula bahwa pada tahun ini, Garansindo bakal membuka diler sales, service, spare parts (3S) di Jakarta. Diler ini dibuat berdasarkan standar Volvo Cars Retail Experience.

"Kami yakin, dengan kombinasi produk baru dan pengalaman Volvo Cars Retail Experience, kami akan meyakinkan konsumen untuk menjadikan Volvo pilihan utama kendaraan mereka," ucap Kohonen.

Sumber:suara.com
Rubrik:News

Komentar

Loading...