Serie A

Alasan Evra Tinggalkan Juventus

© TDMPatrice Evra

Marseille - Pemain bertahan Marseille, Patrice Evra akhirnya angkat bicara terkait keputusannya meninggalkan Juventus dan kembali ke Prancis pada Januari ini.

Sejak bulan Desember, masa depan Evra di Juventus memang dipenuhi misteri. Minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan musim ini membuatnya disebut tak senang dan ingin pergi.

Setelah ramai disebut-sebut akan kembali ke Manchester United dan juga ada kabar ketertarikan dari Valencia dan beberapa klub Premier League, Evra memutuskan gabung Marseille.

Dan baru-baru ini, Evra membuka suara terkait keputusannya untuk pindah. "Ini bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Bahkan saya sendiri tak menduganya," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Saya kembali dari Piala Eropa dengan penuh semangat, dengan antusiasme yang besar. Saat kami memulai musim, saya tak bermain pada pertandingan pertama, lalu kedua, ketiga... Saya tetap diam, lalu saya bertanya kepada (pelatih Massimiliano) Allegri, yang meyakinkan saya bahwa saya akan bermain," sambungnya.

"Namun, saya juga seambisius mereka. Satu pertandingan dalam sebulan tidak cukup. Setelah liburan, saya tidak gembira.

"Orang-orang bisa bilang saya tidak egois, tapi saya lebih memilih untuk jujur kepada diri saya sendiri dan pergi daripada tetap bertahan dan berlatih setengah hati.

"Saya menghormati Juve untuk apa yang mereka berikan, tapi pihak klub memahami (alasan kepergian saya)," tandasnya.

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...