Aura Kasih Siapkan Single Baru Bernuansa Reggae

Aura Kasih
© KAPANLAGI.COM/Agus ApriyantoAura Kasih

Jakarta - Jika menelisik ke belakang, nama Aura Kasih melambung di jagat hiburan tanah air setelah ketika merilis lagu Mari Becinta pada tahun 2008 silam. Sudah dua album yang dikeluarkannya yakni Malaikat Penggoda dan Puncak Asmara.

Saat ini, wanita kelahiran Bandung tersebut sedang menyiapkan sebuah musik baru. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di acara bertajuk #KonserGue2. "Lagi nyiapin single terbaru. Lagi diskusi buat aransemennya juga," tuturnya  seperti dilansir KapanLagi saat ditemui di konser #KonserGue2, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Nuansa reggae dikatakannya akan hadir di karya terbarunya. Kenapa sih kok milih reggae? Aura mengatakan bahwa hal tersebut dipilih sesuai selera musik yang ia sukai saat ini.

"Kalau aku pribadi sih ngambil musik sesuai apa yg aku pengen aja sih, sesuai taste aku, jadi nggak harus yg lagunya laku nih di pasaran. Tapi nggak lepas juga dari apa yg masyarakat suka," ungkap wanita berambut panjang ini.

Lagu ini sebenarnya bukanlah lagu baru. Aura mengatakan bahwa lagu ini telah lama dibuat pada tahun 2008 namun diaransemen ulang dengan musik yang kekinian.

Kembali menjalin hubungan dengan Glenn, Aura mengatakan bahwa tak ada campur tangan pria asal Ambon tersebut dalam karya bermusiknya. "Aku punya management sendiri sih, jadi aku sama management aja," tuturnya.

Komentar

Loading...