Kaum Dhuafa

Kalapas Lhokseumawe Bantu Janda Nur Salaya

Kalapas Lhokseumawe Bantu Janda Nur Salaya
PORTALSATU.COM/MunirKalapas Lhokseumawe, Ely Yuzar, bersama istri mendatangi Nur Salaya, janda anak tiga yang menghuni bekas kandang lembu di Dusun Lhok Tampue, Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Jum'at (3/2/2017) malam

Lhokseumawe - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Lhokseumawe, Ely Yuzar, bersama istri mendatangi Nur Salaya, janda anak tiga yang menghuni bekas kandang lembu di Dusun Lhok Tampue, Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Jumat (3/2/2017) malam.

Ely menyerahkan bantuan sembako dan santunan dana untuk keluarga duafa tersebut. Harapannya, bantuan bersifat pribadi tersebut dapat membantu meringankan beban Nur bersama tiga anaknya.

“Saya tahu setelah membaca berita di media, saya dan istri terpanggil untuk membantu dan kami langsung mendatangi ibu Nur di rumahnya untuk memberikan sedikit bantuan,” ujar Ely.

Ely mengaku sedih setelah melihat langsung rumah yang dihuni janda Salaya. Ruangannya sempit, kamar dan dapur dalam satu ruangan. Ia berharap Pemerintah Kota Lhokseumawe dan pihak-pihak terkait tanggap untuk segera membantu warga miskin tersebut.

“Ini cambuk bagi bagi kita semua terutama pemerintah daerah, karena masih ada warga miskin huni kandang sapi. Kita semua berharap dengan renspon cepat ke depan tidak ada lagi warga yang tinggal di hunian tidak layak,” pungkasnya.[]

Sumber:portalsatu.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...