Premier League

Wayne Rooney Disarankan Tinggalkan MU

Wayne Rooney
AFPWayne Rooney

Manchester - Paul Ince mengatakan bahwa Wayne Rooney sudah tidak punya kesempatan di Manchester United sehingga harus meninggalkan klub pada musim panas.

Situasi Rooney di Old Trafford selalu menjadi bahan spekulasi setelah tersingkir dari skuat utama Setan Merah. Meski jarang mendapat kesempatan bermain, Rooney masih bisa menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Namun, mantan bintang Manchester United Ince merasa waktu Rooney di Old Trafford sudah berakhir dan mendesak pemain berusia 31 tahun itu untuk meninggalkan klub pada bursa transfer berikutnya.

"Jika saya berada di posisinya, di usianya, sama sekali tidak ada kesempatan buat saya untuk tinggal di Manchester United," tutur Ince kepada Paddy Power.

"Rooney berusia 31 dan masih punya banyak hal untuk ditawarkan. Dia ingin bermain sepakbola, dan ingin bermain dalam setiap pertandingan.

"Waktunya di Man United selesai jika mereka tidak bisa menawarkan hal itu lagi. Dia terlalu bagus untuk menjadi pemain pelapis dan sudah saatnya buat dia untuk pindah dari Manchester United".

Sumber:bola.net
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...