Pilkada Banda Aceh 2017

GSR Amin-Zainal Door To Door Ke Seluruh Kecamatan Kota Banda Aceh

FOTO | MEDIAACEH.COMTeam GSR Saat Berkunjung Ke Setiap Kecamatan Pada Malam Hari

BANDA ACEH - Gerakan Suara Rakyat (GSR) melaksanakan Kunjungan Kerja Konsolidasi Team guna untuk pemenangan paslon Walikota dan Wakil Walikota Aminullah Usman dan Zainal Arifin di 9 Kecamatan Kota Banda Aceh, 05/02/2017.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 4 hari kerja di setiap Kecamatan, dan turut di hadiri oleh seluruh Ketua Koordinator dan Tokoh Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Suara Rakyat (GSR) di setiap Kecamatan Kota Banda Aceh.

Sementara itu, Tgk.Umar Rafsanjani, Lc, MA dalam memimpin Kunjungan Kerja Konsolidasi sangat mengaspresiasikan atas kegigihan pengurus Gerakan Suara Rakyat (GSR) yang berada di seluruh Kecamatan Kota Banda Aceh. “saya milihat team GSR ini sangat solid dan Iklas dalam mengupayakan mencari dukungan dari semua lapisan masyarakat di seluruh Kecamatan Kota Banda Aceh”, kata Tgk. Umar.

Tgk. Mustafa Husen Woyla selaku Wakil Ketua Gerakan Suara Rakyat (GSR), sangat Optimis dengan Paslon Amin-Zainal akan meraih suara terbanyak yaitu 60% dari setiap Kecamatan di Kota Banda Aceh, ujar Mustafa

Kota Banda Aceh ini butuh Pemimpin yang ber energi baru dan komit dengan anggaran APBK yang memihak kepada Rakyat dan tidak monopoli, jangan hanya di nikmati oleh sekolompok orang petinggi yang berada di Kota Banda Aceh. sambung Balia dengan semangat.

Dalam Kunjungan Kerja Konsolidasi Team GSR ke seluruh Kecamatan Kota Banda Aceh, Tgk. Mustafa Husen Woyla juga menyebutkan masyarakat Kota Banda Aceh Khususnya, dan Umumnya harus taat dan mematuhi perintah Allah dan mematuhi Syariat supaya kita tidak dilaknat oleh Allah SWT yang akan memilih pemimpin yang melanggar Syariat Allah, ujarnya.

Paslon Amin-Zainal sangat layak kita dukung sebagai Pemimpin Kota Banda Aceh, beliau yang sangat pro kepada rakyat dan peduli Agama serta sangat berkomitmen untuk membenahi Syariat Islam di Kota Banda Aceh dengan meminta dukungan dan keterlibatan para Ulama-ulama untuk menSyariatkan Kota Banda Aceh ini secara kaffah untuk tidak memihak dan pandang bulu atas pelanggaran yang di lakukan oleh oknum.

Tgk. Mustafa juga menambahkan, Amin-Zainal juga komit akan memberdayakan para Mubaliq dan para Hafidz yang sudah ada bukan malah mendatangkan dari luar Aceh bahkan dari luar Negeri, jelasnya

Dalam sambutan Wakil Ketua GSR ini, kita mendukung Bapak Amin-Zainal dengan nomor urut 2 bukan untuk mementingkan diri sendiri tapi untuk melawan kezaliman yang tertindas agar kedepan lebih baik demi perbaikan daerah dan kebaikan umat, tutupnya

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...