Pilkada Aceh Utara 2017

Rombongan Cabup Aceh Utara Nasir Dilempar Batu

Ilustrasi kaca mobil pecah akibat dilempari batu
ISTIlustrasi

Lhokseumawe - Teror terhadap calon kepala daerah di Aceh Utara kembali terjadi. Iring-iringan mobil yang membawa calon Bupati Aceh Utara nomor urut 2, Ir M Nasir dilempari batu oleh orang tidak dikenal di kawasan Gampong Sara Maba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

Lemparan batu itu mengenai kaca bagian kanan Mobil Toyota Avanza dengan plat B 1660 SIM pecah. Mobil tersebut ditumpangi oleh empat orang timses, sedang mobil cabup Ir Nasir berada paling belakang dari iring-iringan.

“Rencananya, tiga unit mobil rombongan dalam perjalanan menuju ke Balai Pengajian Tgk Ismail di Gampong Blang Reuma, Meurah Mulia. Namun, sesampainya di perbatasan Sara Maba dan Beuringen ada yang melempar batu dan mengenai mobil terdepan,” ujar salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Akibat insiden itu, rombongan membatalkan acara kunjungan dan langsung menuju ke Polsek Meurah Mulia untuk membuat laporan. Sejauh ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait serangan orang tidak dikenal itu.[]

Sumber:portalsatu.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...