Premier League

Arsenal Pantau Michael Carrick

Michael Carrick
Michael Carrick

London - Sebuah laporan mengatakan bahwa Arsenal sedang memantau situasi Michael Carrick dan siap memboyong sang pemain ke Emirates Stadium, jika gagal menyetujui kontrak baru bersama Manchester United.

Kontrak pemain gelandang tersebut akan berakhir di musim panas, dan Arsene Wenger adalah pengagum besar dari Carrick meskipun sang pemain akan memasuki usia 36 tahun pada bulan Juli mendatang.

The Sun mengklaim bahwa kegagalan Jose Mourinho untuk menawarkan jaminan masa depan pemain internasional Inggris tersebut, membuat Wenger berharap memiliki kesempatan untuk menandatangani Carrick pada musim panas.

Sebelumnya Mourinho mengatakan: “Lihat, mari kita jujur, saya melihat banyak hal positif dalam Carrick, tapi saya tidak bisa pergi ke kartu identitasnya dan menghapus lima tahun. Dia bukan 35 tahun, dia bukan 30 tahun.”

Sementara itu, masa depan Alexis Sanchez di Emirates Stadium masih belum jelas hingga saat ini.

The Daily Mirror melaporkan bahwa Atletico Madrid akan membuat langkah untuk pemain internasional Chile tersebut jika Mourinho menyelesaikan kesepakatan untuk Antoine Griezmann pada musim panas ini

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...