Gadis Aceh Barat Mengaku Konsumsi Sabu Sejak SMP

Gadis pengedar sabu asal Aceh Barat
AJNN/TommyGadis pengedar sabu asal Aceh Barat EW bersama Kasat Resnarkoba Polresta Banda Aceh, Kompol Syafran.

Banda Aceh - EW (21) gadis asal Aceh Barat yang ditangkap satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polresta Banda Aceh pada Sabtu (4/2) mengakui telah mengkonsumsi narkotika sabu sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Dari penjelasannya kepada penyidik EW sudah mengkonsumsi narkotika jenis sabu sejak sembilan tahun terakhir, saat yang bersangkutan duduk di bangku SMP," kata Kasat Resnarkoba Polresta Banda Aceh, Kompol Syafran, saat konferensi pers, Senin (6/2/2017).

Dikatakannya, penangkapan EW di kawasan Gampong Laksana Banda Aceh itu, berdasarkan hasil pengembangan dari tersangka MY yang ditangkap pada 6 Januari 2017 lalu.

"Dari hasil pengembangan itu lalu menangkap EW. Dari kamar kostnya ditemukan tiga paket kecil sabu dalam lipatan baju dilemari bajunya," jelas Syafran.

Ia juga menyebutkan, sabu tersebut didapatkan dari rekannya di Sumatera Utara, sebagian sabu tersebut dijual dan dikonsumsi untuk sendiri.

"Untuk mendapatkan sabu tersebut, EW sering ke Medan untuk memesan sabu itu dan dibawanya mengunakan Bus," katanya.

Ketika ditanyai sabu tersebut milik siapa, EW mengaku tidak mengenal pemiliknya. "Saat kami tanyai kepada siapa dia ambil, EW mengaku tidak mengenalnya," ujar Kompol Syarfan.

Saat ini gadis remaja itu bersama tiga paket sabu dan barang bukti lainnya diamankan di Mapolresta Banda Aceh guna penyelidikan dan proses hukum selanjutnya.

Sumber:ajnn.com
Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...