Laka Lantas

Korban Tabrakan di Aceh Timur Warga Sakti Pidie

Kecelakaan lalu lintas
AJNN/MahyuddinKondisi sepeda motor jenis Honda Beat hangus terbakar

AcehTimur - Dua korban laka lantas di Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Minggu (5/2/2017) yang mengenderai Honda Beat dengan nomor polisi BL 5238 PAH yaitu Fahrul Rizal (19) warga Desa Balue Tanoh, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, dan Abdul Khalil (22) yang beralamat di Dusun Meunasah Tanoh, Desa Balue Tanoh kecamatan yang sama.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto seperti dilansir AJNN mengatakan, berdasarkan olah TKP kedua korban yang berboncengan melaju dari arah Banda Aceh, namun sesampainya di TKP datang Bus Simpati Star Double Decker dengan nomor polisi BL 7733 AA dari arah Medan yang dikemudi oleh Muhammad Akbar (45), warga Desa Meue Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Sesampainya di lokasi kejadian yang agak menikung, kata Rudi, sepeda motor tersebut hilang kendali sehingga masuk kejalur kanan dan langsung ditabrak oleh bus, sehingga mengakibatkan sepmor tergilas oleh bus, dan terbakar. Akibatnya dua pengendara sepmor meninggal di tempat.

"Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim beserta pengemudi bus untuk dimintai keteranganya," kata Rudi Purwiyanto.

Sumber:ajnn.com
Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...