Pilkada Banda Aceh 2017

Pasca Kunjungan Kerja Ke Seluruh Kecamatan, GSR Lakukan Rapat Strategi Pemenangan

BANDA ACEH - Setelah menyelesaikan kegiatan kunjungan ke seluruh Kecamatan Kota Banda Aceh, ratusan Pengurus Gerakan Suara Rakyat (GSR) mengadakan pertemuan pengurus se Kota Banda Aceh dalam rangka menyusun strategi strategi pemenangan untuk memenangkan H.Aminullah Usman, SE. Ak. MM sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh dan DRS. H. Zainal Arifin sebagai Calon Wakil Wali Kota Banda Aceh Periode 2017-2022, Minggu 06/02/2017.

Pertemuan Team Gerakan Suara Rakyat (GSR) diadakan di Posko Rumah Aspirasi Aminullah-Zainal Jln. Teuku Umar no. 6E Gampoeng Seutui Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, yang dihadiri oleh seluruh Korlap dan Pengurus Inti GSR.
Team GSR akan terus turun ke Setiap Kecamatan guna untuk memonitor pengurus hingga ke Desa-desa sampai detik pencoblosan, dan kami juga akan membangun komunikasi yang intens dengan pihak yang terkait. jelas Tgk. Mustafa Husen Woyla.

Ketua Gerakan Suara Rakyat juga menambahkan, kami akan pantau agar seluruh masyarakat semua bisa memilih dengan aman, nyaman serta memastikan untuk mendapatkan hak pilihnya dengan tidak ada intimidasi, dan jika ada yang melakukan kecurangan dalam Pilkada ini akan segera kita laporkan, tegas Tgk. Muhammad Balia.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...