Pilkada Bireuen 2017

Jika Terpilih, Amiruddin-Ridwan Khalid Janji Berikan Santunan Kematian Bagi Warga Bireuen

KLIKKABAR.COMKampanye Amiruddin Idris di Matang Glumpang Dua

Bireuen - Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Bireuen Dr. H. Amiruddin Idris SE., M.Si – Drs. H. Ridwan Khalid menggelar Kampanye Akbar yang berlangsung di Lapangan Sepak bola Blang Asan, Matang Glumpang Dua, Bireuen, Senin (6/2/2017) yang dihadiri oleh Puluhan Ribu Massa pendukungnya.

Dr. H. Amiruddin Idris,SE., M.Si mengatakan jika dirinya terpilih maka dia berjanji akan memberikan santunan kematian pada warga Bireuen.

“Kami akan memberikan santunan kematian kepada warga Bireuen sebesar 3 Juta per Orang, jika nanti kami terpilih menjadi bupati Bireuen,”sebut Amiruddin dihadapan pendukungnya.

Ia menambahkan, alasannya maju sebagai calon kandidat Bupati dan wakil bupati Bireuen karena mendapat dukungan yang diusung oleh Partai PPP, PKS dan PAN.

“Saya melihat kondisi Bireuen yang sangat memperhatikan sekarang ini, padahal dengan APBK yang sangat banyak namun Bireuen masih memiliki angka kemiskinan yang tinggi, dan Alhamdulillah dengan adanya dukungan dari partai ini maka saya memutuskan untuk maju di pilkada kali ini,” Jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan jika kemudian terpilih juga akan membuka lapangan kerja untuk 30ribu lowongan kerja dengan membentuk usaha-usaha kecil, seperti koperasi dan usaha kecil menengah (UKM).

Selain itu, anggota DPD RI Ghazali Abbas yang ikut hadir pada kampanye tersebut mengatakan, Bireuen harus dipimpin oleh orang berpendidikan seperti paslon nomor urut 2 tersebut.

“Alasan kenapa saya mengatakan paslon ini harus dipilih karena Amiruddin seorang Cendekiawan, seorang Ilmuwan, dan ia juga seorang mantan Birokrat yang sudah pernah satu periode dulu menjadi wakil bupati bersama Mustafa A Glanggang memimpin Bireuen dan berhasil, serta ia juga punya relasi sebagai seorang parlemen yang mampu merancang program pembangunan kemakmuran masyarakat”, kata Ghazali Abbas.

Dalam kampanye akbar tersebut juga turut dimeriahkan oleh Ridho Rhoma yang juga pengurus Partai Idaman, dan Ketua DPW Partai PPP Provinsi Aceh, Ketua DPC PPP, PKS dan PAN Kabupaten Bireuen, serta sejumlah anggota DPRK Bireuen dan Seluruh tim pemenangan Paslon Amiruddin Idris-Ridwan Khalid.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...