Terkait Penipuan

Polres Lhokseumawe Ciduk “Kanjeng Dimas” di Panggung Kampanye Irwandi

Tersangka penipuan di lhokseumawe
AJNN/SafrizalFauzan, tersangka penipuan menjalani pemeriksaan di kantor Polres Lhokseumawe.

Lhokseumawe - Kampanye terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, di lapangan Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Senin (6/2/2017), sempat terhenti sejenak saat polisi menciduk Fauzan, artis Lhoksumawe, dari atas panggung.

"Fauzan diamankan terkait penipuan dan penggelapan. Dia mengelabui korban dengan janji bisa menggandakan uang dengan syarat menyerahkan mahar emas,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Lhokseumawe Ajun Komisaris Polisi Yasir.

Polisi menangkap Fauzan setelah mengumpulkan sejumlah bukti. Aksi Fauzan ini mengelabui sembilan korban dengan total kerugian 316 mayam emas dan uang Rp 54 juta.

“Fauzan saat ini resmi kita tahan di Polres Lhokseumawe,” kata Yasir. Pemeriksaan Fauzan di kantor polisi juga dihadiri oleh Irwandi. Bekas gubernur ini ingin mendengarkan langsung alasan penahanan Fauzan oleh polisi.

Selain Fauzan, dalam kasus ini, polisi juga mendalami keterlibatan tersangka lain. Polisi juga melacak emas milik korban yang disimpan Fauzan.

Sumber:ajnn.com
Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...