Pilkada Aceh Timur 2017

Saat yang Lain Sibuk dengan Kampanye, Pria Ini Tetap Tunaikan Kewajiban

Aceh Timur - Pemandangan menarik terlihat di acara kampanye akbar terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur 2017, H. Hasballah HM.Thaib (Rocky) dan Syahrul Bin Syamaun (Linut). Acara tersebut berlangsung di Lapangan Pusat Pemerintah Kabupaten (Puspemkab) Aceh Timur, Senin (6/2/2017).

Pada acara tersebut terlihat salah seorang peserta kampanye yang sedang menunaikan shalat Dzuhur. Panitia penyelenggara acara sejatinya memang menyediakan sarana agar massa baik laki-laki maupun perempuan bisa menunaikan shalat.

Bagi massa laki-laki, panitia menyediakan tempat di arena Pekan Kebudayaan Aceh Timur (PKAT) dan massa perempuan disediakan tempat di Gedung Idi Sport Center (ISC).

Namun, entah karena lebih nyaman dari riuhnya keramaian atau tempat shalat yang memang sudah penuh, laki-laki ini terlihat shalat di tempat terbuka yang terletak di samping pagar kantor Bupati Aceh Timur yang belum rampung dikerjakan. Laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu hanya menggelar bendera Partai Aceh (PA) sebagai alas dan terlihat sangat khusyuk.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:AcehFoto

Komentar

Loading...