Hollywood

Gigi Hadid Dituduh Rasis, Zayn Malik Malah Pernah Disebut Teroris

Zayn Malik & Gigi Hadid
Daily MailZayn Malik & Gigi Hadid

Amerika - Gigi Hadid kembali tersandung masalah. Setelah dibully karena tirukan aksen dari Melania Trump dalam American Music Awards 2016, kali ini dirinya dituduh rasis kepada orang Asia karena video memegang kue berbentuk Buddha dan menyipitkan matanya. Video tersebut diunggah oleh Bella Hadid.

Sontak, seluruh jagat media sosial seolah menyerangnya. Gigi bahkan mendapatkan beberapa komentar kasar di akun Twitter pribadinya, walaupun ada pula yang membela dirinya.

Salah satunya tentu saja sang kekasih, Zayn Malik. Untuk diketahui, Zayn sendiri juga memiliki darah Asia, tepatnya dari Pakistan. Bahkan, mantan personel One Direction itu pun membalasnya dengan mengatakan bahwa dirinya sering mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan.

Zayn mengatakan dengan tegas jika netizen tak usah mengajarinya tentang rasis, karena dirinya sudah kenyang dengan perlakuan rasis. Ya, karena darah Pakistan dan tinggal di Amerika, tak jarang Zayn selalu dikait-kaitkan dengan terorisme.

Seperti diketahui, Amerika dan beberapa negara di Eropa mempunyai stereotype yang menyebutkan bahwa teroris adalah orang-orang berwajah Arab dan berbahasa Arab. Stereotype bodoh ini tentu saja mempunyai dampak kepada Zayn.

Sekarang, video yang cukup bikin heboh tersebut sudah dihapus oleh Bella dari Instagramnya. Gigi sendiri masih belum memberikan komentarnya soal ini.

Komentar

Loading...