Premier League

Liverpool Segera Perpanjang Kontrak Lallana

Adam Lallana | Liverpool
AFPAdam Lallana

Liverpool - Salah satu klub raksasa EPL, Liverpool dikabarkan akan mempertahankan salah satu gelandang andalan mereka, Adam Lallana. Kubu The Reds disebut ingin mengikat Lallana dengan kontrak berdurasi 4 tahun dengan gaji £150,000 per pekan.

Semenjak didatangkan dari Southampton pada tahun 2014 silam, Lallana menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di Liverpool. Performanya semakin mengkilat setelah diasuh oleh Jurgen Klopp.

Penampilan mempesona Lallana tentu menarik perhatian sejumlah klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Barcelona dan Paris Saint Germain disebut tengah aktif memantau sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Sadar bahwa bintang mereka tengah diincar oleh klub lain, Liverpool bergerak cepat. Menurut laporan yang dilansir Daily Telegraph, Manajemen The Reds tengah mengupayakan agar Lallana memperpanjang kontraknya di Anfield.

Dalam kontrak barunya tersebut, Lallana akan mengabdi di Anfield hingga tahun 2021 mendatang. Selain itu ia juga akan menerima kenaikan gaji yang cukup signifikan menjadi £150,000 per pekan.

Sumber:bola.net
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...