Mahasiswa KKN Unsyiah Gelar Festival Anak Shaleh

Festival Anak
KLIKKABAR.COMPergelaran Festival Anak Shaleh

Bener Meriah - Mahasiswa KKN Unsyiah periode 12 Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah mengadakan lomba Festival Anak Saleh di Lapangan Kantor Camat Bandar. Kegiatan ini berlangsung mulai 7-8 Februari 2017.

Lomba festival anak sholeh ini diikuti oleh seluruh perwakilan kampung (desa) di wilayah Kecamatan Bandar. Lomba ini juga dikhususkan untuk anak-anak SD atau Anak-anak TPA.

Koordinator KKN Unsyiah periode 12 Kecamatan Bandar, Muhammad Zahrul Mubaraq seperti dilansir Klikkabar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengasah mental anak-anak dan supaya anak-anak lebih termotivasi untuk mau belajar lebih giat lagi.

“Selama masa mengabdi kami di sini atau KKN ini akan kita lakukan berbagai kegiatan positif untuk seluruh masyarakat bener meriah dan salah satunya kegiatan acara lomba ini yg kita laksanakan se kecamatan,” ujarnya.

Adapun lomba yang diperlombakan yaitu lomba nasyid, azan, dan hafal surah pendek.

“Lomba ini didukung oleh seluruh mahasiswa KKN Unsyiah periode 12 ini , Pemda Bener Meriah dan Camat Bandar, terimakasih telah mendukung dan Berpartisipasi buat semuanya atas dukungan dan partisipasinya,” pungkasnya.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...