Pilkada Banda Aceh 2017

RGP Silaturrahmi dengan Aminullah-Zainal

Relawan Gerakan Perubahan
ISTRelawan Gerakan Perubahan

Banda Aceh - Relawan Gerakan Perubahan (RGP) dari 90 Gampong mengunjungi Aula Aceh Tennis Club (ATC), Lampaseh, untuk bertatap muka dan bersilaturrahmi dengan Calon Walikota dan Wakil walikota Banda Aceh Nomor urut 2 Periode 2017-2022, Aminullah Usman dan Drs. H. Zainal Arifin, Rabu (8/2/2017).

Dalam pembukaannya, ketua RGP Abdul Samad menyatakan kesiapan RGP untuk bersama sama memperjuangkan sosok Amin-Zainal sebagai pemimpin Kota Banda Aceh.

“Kedatangan kita kesini adalah untuk berkonsolidasi bersama kandidat, kami rindu akan pemimpin yang memberi perhatian kepada rakyat kecil. Kami ingin Kota kami ini dipimpin oleh seorang yang mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat. Karena penghargaan sesungguhnya bagi suatu Kota adalah bila masyarakatnya tidak kelaparan dan mempunyai pekerjaan,” ujarnya.

Sementara calon walikota Aminullah Usman mengucapkan terima kasih dan memohon doa restu kepada semua yang hadir.

“Tujuan kami mencalonkan diri adalah untuk menghadirkan perubahan di kota Banda Aceh ke depan. Kami ingin mengurangi beban masyarakat dengan menggratiskan raskin, menghapuskan kutipan di sekolah serta melakukan perubahan ekonomi yang pro kepada masyarakat,” ujarnya.

Aminullah melanjutkan bahwa dirinya ingin memberikan solusi dan membawa masyarakat kota ini keluar dari keterpurukan Ekonomi.

“Program yang kami usung adalah bentuk solusi dari permasalahan di Kota Banda Aceh, Insya Allah bila kami terpilih permasalahan yang ada seperti pengangguran, kemerosotan ekonomi, penurunan daya beli, air bersih, listrik akan teratasi,” tutupnya.

Turut hadir dalam kunjungan, tokoh masyarakat Gampong Lampaseh, tokoh relawan serta tim pemenangan AZ.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...