Pilkada Aceh 2017

Warga Larut dalam Zikir Akbar Bersama Tarmizi Karim

Tarmizi karim
ISTMassa yang memadati Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Rabu 8 Februari 2017.

Lhokseumawe - Massa yang memadati Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Rabu siang (8/2/2017) larut dalam lantunan zikir dan doa yang bertemakan “Mari kita wujudkan pilkada melalui doa dan zikir menuju kemenangan” yang dipimpin oleh Tgk H Abduk Wahab, Pimpinan Mesjid Panton Labu, Aceh Utara.

Ketua Panitia, Tgk H Usman Budiman menyebutkan yang hadir pada kegiatan ini adalah Ulama, pimpinan pesantren, santri, majlis taklim Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, pengurus partai pendukung serta unsur masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini dalam rangka berzikir dan berdoa agar pilkada kali ini berjalan aman, damai, sejahtera dan bermartabat. Serta pastinya supaya pasangan nomor urut 1 bisa menang”, katanya.

Tarmizi Karim dalam sambutannya mengatakan, sudah setahun saya keliling Aceh, dan sudah ragam masalah dilihatnya, mulai pembangunan yang tidak merata, kemiskinan semakin banyak, rumah-rumah tidak layak huni dan rakyat miskin terabaikan.

“Di tengah limpahan dana 15 triliunan lebih, Aceh masih terpuruk, kesejahteraan menjadi barang langka dan kemiskinan semakin menjadi-jadi,” ujarnya.

Mantan Pj Gubernur Aceh 2012 menyampaikan kepada seluruh rakyat Aceh, kepada para ulama, korban konflik dan mantan kombatan agar secara bersama-sama merajut ukhuwah agar kita saling kebersamaan membangun Aceh agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Senada dengan itu, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fazli Nurzal menyatakan kalau Aceh identik dengan Persatuan dan ukhuwah Islamiah, untuk itu dia sangat menginginkan Aceh dapat bersatu di bawah kepemimpinan Tarmizi A Karim.

“Aceh sangat identik dengan persatuan dan ukhuwah Islamiah serta kebesaran Islam. Lihat buah karya Tarmizi Karim, Islamic Center adalah karya beliau yang menjadi simbol kebesaran Islam di Aceh,” ujarnya.

Ia juga berujar, untuk kemajuan suatu daerah diperlukan tiga hal, yaitu konsumsi, investasi dan adanya belanja daerah. Yang bisa melaksanakan ketiganya adalah pasangan nomor urut 1, kedua, mereka ini mampu memberikan yang terbaik untuk Aceh, karena itulah kami mendukung mereka.

“One step more Insya Allah mereka menjadi gubernur Aceh, bila daerah lain memilih dia dan bila rakyat Aceh tidak memilih dia, maka sungguh terlalu dan rugi besar,” demikian Fazli Nurzal.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...