Pilkada Banda Aceh 2017

Warga Tumpah Ruah, Aminullah-Zainal Siap Unggul di Lambaro Skep

Aminullah-Zainal
acehTrend.coAcara temu ramah warga Lambaro Skep dengan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh, Aminullah Usman-Zainal Arifin di Lapangan Sepakbola, Lambaro Skep, Banda Aceh, Rabu (8/2/2017).

Banda Aceh – Pemandangan menarik tersaji dalam acara temu ramah masyarakat Lambaro Skep dengan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2, Aminullah Usman-Zainal Arifin dimana massa yang hadir hampir memenuhi Lapangan Bola Kaki di Lambaro Skep, Rabu malam (8/2/2017).

Tokoh masyarakat setempat, Usman, mengatakan bahwa dirinya sangat terharu atas antusiasme massa terhadap Amin-Zainal. “Ini di luar dugaan, saya tidak pernah melihat warga Lambaro Skep seantusias ini mengikuti temu ramah dengan Calon Walikota. Bahkan pasangan lain yang melakukan acara yang sama beberapa waktu lalu hanya dihadiri oleh sejumlah hadirin,” ujarnya.

Usman melanjutkan bahwa Amin-Zainal harus bersiap untuk menang telak di Lambaro Skep. “Tanpa mendahului Allah, Insya Allah kemenangan akan dapat diraih. Ribuan massa yang hadir adalah jaminan. Amin-Zainal akan menang telak di Lambaro Skep!” sahutnya.

Di kesempatan yang sama Tgk Umar Rafsanjani mengatakan dalam tausyiahnya bahwa kita sebagai orang beriman tidak mungkin menentang ayat Allah dan Sabda Nabi. Umar juga menyinggung mengenai kepemimpinan perempuan yang sudah dijelaskan oleh Allah melalui ayat dan diperjelas kembali oleh Hadis.

“Pembahasan tentang kepemimpinan perempuan dalam agama kita bukanlah suatu hal yang baru, sudah ada ketentuan semenjak dulu. Tidak ada satupun Nabi, Rasul dan Khalifah dari kalangan perempuan menjadi bukti bahwa perempuan sangat tidak dianjurkan menjadi pemimpin,” jelasnya.

Tgk Umar Rafsanjani juga mengatakan bahwa dirinya sebagai laki-laki mempunyai marwah dan harga diri. “Dalam rumah tangga saya tidak mau dipimpin oleh istri saya sendiri, apalagi sampai dipimpin oleh istri orang lain,” tegasnya.

Aminullah dalam orasi nya menyampaikan kesiapan untuk merealisasikan program pro rakyat yang selama ini terus didengungkan.

“APBK akan lebih kami fokuskan untuk kesejahteraan masyarakat. Agar terjadi pemerataan kami berkomitmen tidak akan memonopoli APBK. Insya Allah kami siap merealisasikan program pro rakyat. Menggratiskan raskin, memberikan santunan melahirkan, santunan kematian serta membentuk Lembaga Keuangan Syariah untuk membantu pembiayaan UMKM,” tutupnya.

Humas AZ Teuku Arief Khalifah turut hadir dalam acara Tokoh masyarakat Kuta Alam, Tokoh agama serta tim pemenangan AZ.

Sumber:acehTrend.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...