Champions League

Di Maria: Sulit Hentikan Messi, Dia Berbeda dengan Pemain Lain

Lionel Messi
AFPLionel Messi

Mediaaceh.com - Angel di Maria mengakui akan sulit untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi, ketika PSG menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Messi dan Di Maria adalah rekan setim di timnas Argentina. Keduanya juga pernah saling berhadapan ketika winger PSG itu masih membela Real Madrid.

Namun demikian, hingga kini El Fideo masih mengaku kesulitan untuk menemukan cara yang benar-benar tepat guna menghentikan pergerakan La Pulga di atas lapangan hijau.

"Well, saya selalu mengatakan hal yang sama. Leo berbeda dibanding pemain lainnya. Ketika dia bermain bagus, yang lainnya juga akan main bagus. Hal itu terjadi di tim nasional. Namun saya pikir Barca punya pemain hebat. MSN adalah lini serang terhebat sekarang," tutur Di Maria menurut Marca.

"Sulit untuk menghentikan Messi. Untuk melakukannya membutuhkan usaha satu tim, karena ketika dia tidak melakukan hal-hal yang jenius, dia masih punya rekan lainnya. Ini akan sulit, namun jika kami bermain 100 persen dan melakukan apa yang diminta pelatih, kami bisa menghentikan mereka. Saya rasa Barca akan amat menderita jika mereka tidak menguasai bola."

Di Maria juga menyadari kritik yang diberikan oleh media Spanyol terkait penurunan level permainan Barcelona musim ini.

Ia lantas menambahkan: "Sulit untuk mempertahankan level yang sama tiap tahun dan terlebih lagi dengan banyaknya jumlah laga, namun saya kira Barcelona dalam kondisi baik, mereka terus berjuang di liga, masuk final Copa, dan masih bertahan di Liga Champions."

Sumber:bola.net
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...