Pilkada Aceh 2017

Rakyat Aceh Jangan Mau Ditipu dengan Kata “Naik Gunung Lagi”

Kampanye Azan di Gayo
KLIKKABAR.COMKampanye akbar AZAN di lapangan pacuan kuda kota Takengon, Kamis (9/2/2107).

Aceh Tengah - Juru bicara tim pemenangan AZAN, M Fauzan Febriansyah, dalam orasi politiknya di depan ratusan ribu masyarakat yang menghadiri kampanye akbar di lapangan pacuan kuda kota Takengon pada Kamis (9/2/2107) meminta masyarakat jangan termakan isu murahan yang kerap dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak ingin perdamaian Aceh tetap abadi.

“Rakyat Aceh, jangan mau ditipu dengan kata naik gunung lagi. Dulu 2014 ada yang bilang jika Jokowi-Jk menang, jahannam Aceh. Sekarang lihat sendiri saudara-saudara, apakah Aceh ini jahannam?,” tuturnya.

Dirinya mengaku ditunjuk sebagai juru bicara AZAN oleh Abu Doto dan Pak Nas untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat Aceh. Karena Aceh telah terlalu lama hidup dalam kegelapan. Fauzan juga mengajak masyarakat Gayo mengulangi sejarah hebat yang pernah dibuat oleh masyarakat Gayo pada masa penjajahan dahulu.

“Dari tanah Gayo yang mulia pernah ada radio Rimba raya. Yang menandakan tanah Aceh tak pernah disentuh penjajahan. Tak pernah takluk kepada penjajah. Begitulah hebatnya perjuangan rakyat gayo,”ujarnya dalam orasi. “Dan tanggal 15 nanti kita buktikan bahwa putra terbaik gayo bersama-sama Abu Doto, mampu memimpin Aceh,”tutupnya.

Di akhir orasinya mantan aktivis mahasiswa Unsyiah ini juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk meneriakkan yel-yel AZAN. Ajakan tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Sumber:klikkabar.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...