Pilgub Aceh 2017

Abu Tumin : Pilih Irwandi-Nova, Jangan Takut Kita Pasti Menang

BANDA ACEH - Paslon nomor urut 6 melaksanakan kampanye akbar pada tanggal 11/02/2017. kampanye akbar yang dilaksanakan di Halaman Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Dalam kampanye akbar Paslon nomor urut 6 dihadiri oleh ratusan ribu massa yang datang dari berbagai kabupaten yang berkumpul membentuk lautan manusia tersebut turut menghadirkan Ulama Kharismatik Aceh Abu Tumin.

Dalam pantauan Redaksi, beliau menyampaikan “Saya datang jauh-jauh Ke ibu kota provinsi Aceh, berjumpa dengan lautan manusia untuk menitip amanah dan pesan yang pernah saya sampaikan dalam kampanye di Bireuen. Untuk kali ini bagi kaum muslimin dan muslimat pilihlah nomor 6, berilah kesempatan kepada Irwandi-Nova untuk kembali memimpin Aceh, jangan takut jangan gundah kita harus menang” Ujar Ulama Kharismatik Aceh Abu Tumin setelah melakukan peusijuk atau tepung tawar terhadap Irwandi-Nova pada saat kampanye berlangsung.

Dalam orasi nya dihadapan massa pendukungnya, Irwandi menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh, untuk tidak takut akan isu-isu negatif atau isu-isu propaganda lainnya yang bertujuan untuk menakut-nakuti rakyat aceh agar memilih salah satu paslon. Irwandi menjamin isu-isu tersebut tidak akan terjadi dan tidak akan mengganggu situasi keamanan yang ada di Aceh.

Ghazali Abas Adan, juga menghimbau seluruh rakyat Aceh untuk bersatu untuk memenangkan dan menyerahkan kepemimpinan Aceh, kepada orang yang terbukti mampu membawa Aceh kepada kesejahteraan, tidak cukup Hanya bermodalkan otot saja untuk menjalankan pemerintahan sebagaimana yang diinginkan oleh rakyat.

Selain itu, Ketua Garda Simpati Rakyat yang juga turun langsung bersama seluruh Anggotanya pada saat kampanye akbar berlangsung menyatakan "GSR selama ini telah berpartisipasi aktif untuk menenangkankan bapak Irwandi-Nova agar dapat menjadi pemimpin nanggroe aceh lima tahun kedepan dan melanjutkan program-program pro Rakyat yang tertunda" tutup Niazi M Gade.

Penulis:Rony
Sumber:Rel
Rubrik:AcehFoto

Komentar

Loading...