Pilgub Aceh 2017

Garda Simpati Rakyat Siap Menangkan Irwandi-Nova

FOTO | RAYHANTim Garda Simpati Rakyat Irwandi-Nova Sedang Melakukan Door To Door Pada Malam Hari

BANDA ACEH - Garda Simpati Rakyat untuk pemenangan Irwandi-Nova Paslon nomor urut 6, siap memenangkan dengan kinerja nyata bukan hanya sebatas kata-kata. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Garda Simpati Rakyat dengan telah mengadakan pertemuan dengan para Koordinator tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa di Kota Banda Aceh yang diadakan di posko GSR.

Dalam pertemuan rapat kerja evaluasi terakhir menjelang habis masa kampanye tersebut dihadiri oleh para koordinator dari 90 Gampong dari 9 kecamatam yang ada di Kota Banda Aceh tersebut menyatakan siap memenangkan Irwandi-Nova di Wilayah Kota Banda Aceh di masing-masing Kecamatan dan Gampong.

Ketua Garda Simpati Rakyat Niazi M Gade menegaskan “Garda Simpati Rakyat siap memastikan kemenangan Irwandi-Nova dalam wilayah Kota Banda Aceh dengan menunjukkan kerja nyata demi kemenangan paslon nomor urut 6.” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua Koordinator dari seluruh Kecamatan menyampaikan “Masyarakat membutuhkan kerja nyata dari Pemerintah Aceh, bukan hanya janji-janji yang tidak pernah ditepati yang bahkan sudah pernah dijanjikan oleh masa pemerintahan periode sebelumnya”. Ujar Rayhan Putra Barona.

Masyarakat Aceh sudah penat dengan semua polemik yang terjadi di Aceh yang disebabkan oleh ketimpangan kepemimpinan Gubernur terdahulu yang terdahulu, yang membuat berbagai sektor ekonomi, pendidikan, dan agama menjadi tidak stabil di bumi Aceh. Pemerintah selama ini hanya mengumbar janji namun tidak pernah terbukti, hanya sebatas janji pada saat kampanye pada tahun 2012 yang lalu tapi tidak pernah terealisasi.

Penulis:Rony
Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...