Pilkada Banda Aceh 2017

Rayakan Kemenangan, Pendukung Amin-Zainal Minta Maaf Kepada Illiza-Farid

BANDA ACEH – Kemenangan Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Banda Aceh 2017-2022 Aminullah Usman – Zainal Arifin dirayakan dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kantor Relawan Pemenangan Gerakan Suara Rakyat (GSR), Seutui, Kec. Baiturrahman. Hal itu sebagaimana disampaiakan oleh Ketua Umum GSR Aceh, Tgk. Muhammad Balia kepada media pada Jumat, (17/02/2017) di Banda Aceh.

“Hari ini kita berbagi kemenangan dengan anak yatim dan doa bersama, agar kemenangan Amin-Zainal menjadi awal kebangkitan Banda Aceh yang gemilang. Tapeuwöe Banda Aceh Gemilang Beumeuriwang Lagée Masa Sultan Iskandar Muda,” ungkap Balia.
Balia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Banda Aceh yang sudah menentukan pilihannya dalam Pilkada Walikota 2017 ini, semoga apa yang diharapkan oleh warga Banda Aceh kedepan akan terwujud.

“Terima kasih kepada seluruh warga kota Banda Aceh yang telah memilih Amin-Zainal, semoga ini menjadi awal kebangkitan Aswaja dan Banda Aceh nantinya. Secara khusus kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan GSR yang telah berkerja keras untuk memenangkan pasangan ini. Ini adalah ibadah untuk kita semua,” ujar pria yang mengkoordinir 1688 relawan untuk pemenangan Amin-Zainal di Banda Aceh.

Ia juga mengungkapkan permohonan maaf kepada pasangan dan tim pemenangan Illiza-Farid selaku rival dalam Pilkada Walikota Banda Aceh kali ini.

“Untuk pasangan Illiza-Farid dan seluruh tim pemenangannya, kami mohon maaf apabila dalam proses pilkada ini ada kesalahan, kesilapan, dan sikap yang tidak berkenan. Walaupun kita berbeda, tapi kita tetap saudara. Insya Allah Banda Aceh kedepan akan kita kawal bersama,” harap Balia.[]

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...