Pilgub Aceh 2017

GSR : Selamat Datang Sang Captain

FOTO | ISTIMEWAGubernur Aceh Irwandi Yusuf

BANDA ACEH - Relawan Garda Simpati Rakyat untuk pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah mengucapkan Selamat atas terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dalam meraih suara terbanyak di Pilgub 2017.

Berdasarkan perhitungan suara quick count Pilgub Aceh 2017 terkini dari KPU Pusat, perolehan suara untuk Irwandi-Nova sebesar 827.871 Suara, jauh di atas Muzakir-TA Khalid yang hanya sejumlah 698.948 suara. Paslon nomor urut 6 tersebut dominan unggul jumlah suara hampir di setiap daerah di wilayah Aceh.

Masyarakat Aceh saat ini begitu antusias dengan pesta Demokrasi untuk mencari pemimpin yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat yang lebih baik dari periode sebelumnya.

Kemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah di harapkan dapat mempersatukan kembali Masyarakat Aceh yang selama masa kampanye mungkin berbeda pendapat dan pilihan satu sama lain terkait Pemimpin untuk Aceh ke depan, dan juga di harapkan dapat kembali menyatukan dan memperhatikan mantan kombatan GAM serta kesejahteraan Rakyat yang selama ini terpecah belah karena kepentingan personal atau kelompok tertentu, kemenangan ini milik Rakyat Aceh" ujar Ketua Garda Simpati Rakyat Niazi M Gade.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...