Pilgub Aceh 2017

GSR Gelar Zikir, Tausiyah dan Doa Bersama di Kediaman Irwandi Yusuf

FOTO | GSRUstadz Umar Rafsanjani,Lc,MA Sedang Memberikan Tausiyah di Depan Para Jamaah

BANDA ACEH - Relawan Garda Simpati Rakyat untuk Pemenangan Irwandi-Nova mengadakan Syukuran bersama di kediaman Irwandi Yusuf, ini merupakan rasa syukur kita kepada Allah yang telah memberikan kepercayaan kemenangan pada Pilkada tahun ini,bagian kemenangan yang di raih kemenangan Rakyat Aceh tercinta.

Turut dihadiri Relawan Irwandi-Nova Center,dan Relawan Merpati putih. acara disambut oleh sang Istri nya Nyonya Darwati A.Gani bersama Adik nya Muhammad Zaini Yusuf dan beberapa keluarga lainnya.

Zikir dan doa yang dipimpin Oleh Ustadz Asy'ari Ibrahim majelis Zikir Mujiburrahman Aceh,di lanjutkan Tausiyah oleh Ustadz Umar Rafsanjani,Lc,MA,. Atau yg biasa di panggil Abi Umar.

Dalam tausiyah yang disampaikan pada kesempatan tersebut, abi Umar menyampaikan agar pemimpin yang terpilih dalam pilkada 2017 mampu menjalankan amanah Rakyat Aceh yang telah di percayakan kepadanya. Dan bagi pemimpin-pemimpin yang tidak terpilih pilkada agar berbesar hati Dan diberikan ketabahan Dan dapat menerima hasilnya secara ikhlas. Lebih lanjut abi Umar menjelaskan bahwa setelah pilkada usai alangkah baiknya kita Kembali saling merangkul Dan bahu-membahu untuk membangun Aceh yang lebih baik karena Allah.

Niazi selaku ketua GSR juga menyampaikan rasa syukur nya Kepada Allah SWT, atas hasil yang berhasil di raih bersama-sama setelah selama ini memperjuangkan bapak Irwandi-Nova agar bisa Kembali memimpin Aceh selama 5 tahun ke depan. Niazi juga berharap kegiatan zikir yang dilaksanakan itu agar bisa terus berlanjut di lain kesempatan dengan mengundang relawan-relawan Dan masyarakat agar kita semua senantiasa mendapatkan berkah Dan rahmat Allah.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...