Musdalub

Pemko Langsa Hanya Akui KNPI Pimpinan Zikrullah Ibna

FOTO | ISTIMEWAMusdalub DPD KNPI Kota Langsa

LANGSA - Pemerintah Kota Langsa hanya mengakui satu kepengurusan KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Fahd El Fouz A Rafiq, dan untuk DPD KNPI Aceh di bawah kepemimpinan Zikrullah Ibna serta untuk DPD KNPI Kota Langsa di bawah kepemimpinan, Abubakar Amin.

"Dengan demikian kepengurusan KNPI Kota Langsa yang dilahirkan dari arena Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) ini yang kita restui," sebut Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, pada acara Musdalub DPD KNPI Kota Langsa Masa Bakti periode 2017-2020, Jumat (24/2/2017), di Aula Kantor BPM Langsa.

Dengan terlaksananya Musdalub ini, kami mengharapkan dualisme kepengurusan yang selama ini terjadi di Kota Langsa dapat segera berakhir. Pemerintah Kota Langsa, mengimbau mari jadikan arena Musdalub ini sebagai ajang rekonsiliasi seluruh OKP di Kota Langsa dan jangan buang-buang energi untuk saling sikut dan gontok-gontokan.

Pemerintah ingin melihat setelah pelaksanaan Musdalub KNPI ini ada kemajuan dalam organisasi KNPI agar lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah guna bersama-sama membangun Kota Langsa.

Untuk itu, kami berharap agar seluruh pengurus KNPI yang terpilih nantinya dapat menumbuh kembangkan semangat kepeloporan pemuda dan kepeloporan ini akan menjadi sebagai acuan dalam merumuskan program-program organisasi kedepan di bawah kepemimpinan yang baru nantinya.

Tambahnya, kedepan tugas berat bagi kepengurusan KNPI ini yang harus disukseskan adalah mereka yang muda harus merasa bagian dari KNPI. Sehingga KNPI tidak hanya sebatas organisasi yang ikut pada Musdalub ini saja, tapi jangkauan menyeluruh merangkul ke seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Kota Langsa. "Mari sama-sama kita berkerja dengan hati nurani demi kemajuan Kota Langsa ini menuju kota yang Islami dan berperadaban," tandasnya.

Sumber:goaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...