Kunjungan Pejabat Negara

Polri Ajak Seluruh Komponen Bangsa Sukseskan Kunjungan Raja Salman

FOTO | SINDONEWS.COMWakapolri Komjen Pol Syafruddin

JAKARTA - Wakapolri Komjen Pol Syafruddin mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk mensukseskan kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud ke Tanah Air, 1 hingga 9 Maret 2017 mendatang.

Sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab terhadap keamanan Raja Salman beserta rombongan selama berada di Indonesia, Syafruddin menyatakan Polri akan bersungguh-sungguh menjalankan tugas tersebut.

"Polri bertanggung jawab atas seluruh aspek pengamanan itu," ujar Syafruddin di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Dalam rangka pengamanan kedatangan Raja Salman, Polri telah menyiapkan 10.000 personel dari berbagai unsur yang akan terlibat pengamanan model terbuka dan tertutup di tiga lokasi. Di antaranya, 2.000 personel ditempatkan di Jakarta, 2.252 personel di Bogor, dan 5.000 unsur pengamanan di Bali.

"Di Bali lebih besar karena raja dan delegasi cukup lama berada di Bali. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik dan Raja Salman bisa kembali dengan selamat dan baik," ucap Syafruddin.

Sumber:sindonews.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...