Wakil Walikota Banda Aceh

Zainal Arifin : GSR Harus Berkontribusi Terhadap Pemko Banda Aceh

BANDA ACEH - Gerakan Suara Rakyat (GSR) melakukan syukuran kemenangan dengan Berzikir, Tausiah dan Doa bersama di kediaman Wakil Walikota terpilih di Gampoeng Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh, Sabtu 04/03/2017.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina Tgk. Asy'ari Ibrahim, Dewan Penasehat Tgk. Umar Rafsanjani serta pengurus inti yang tergabung dalam sembilan Kecamatan dan seluruh Perwakilan Gampoeng se-Kota Banda Aceh.

Abi Umar berharap agar kedepan Syariat Islam di Kota Banda Aceh harus lebih maju, "kami Gerakan Suara Rakyat (GSR) akan berperan aktif untuk mengawal jalannya roda Kepemerintahan dan Syariat Islam di Kota Banda Aceh ini" kata Abi Umar

Zainal Arifin selaku Wakil Walikota terpilih juga sangat berharap, Lembaga GSR ini tidak boleh mati, dan harus berkontribusi terhadap Pemerintah Kota Banda Aceh, tegas yang akrab disapa Keuchik Zainal ini.

Ketua Umum Gerakan Suara Rakyat (GSR) Muhammad Balia menanggapi dengan serius hal ini, dia juga sangat mengapresiasikan tujuan Bapak Zainal kedepan agar sama sama kita memajukan dan mewujudkan Kota Banda Aceh Gemilang dalam bingkai Syariat Islam sesuai dengan Visi dan Misi Amin-Zainal. ujar Abi Balia.***

Rubrik:AcehFoto

Komentar

Loading...