Fraksi Demokrat

Jenguk Istri Alm Mawardy Nurdin

BANDA ACEH - Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dan Istri beserta keluarga besar Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh
menjenguk Ibu Nurshanti Istri Alm. Mawardy Nurdin. di kediamannya, Jalan Sudirman, Geuceu, Banda Aceh, Jum'at, 10 Maret 2017.

Kendati tampak tertatih-tatih, Nurshanti Istri Alm. Mawardy Nurdin mantan Walikota Banda Aceh dan Ketua DPD Partai Demokrat Aceh (Alm.) Mawardy Nurdin, Ibu Nurshanti atau biasa disapa Titik Mawardy, terlihat ceria. Sambil tertawa dia menyambut kedatangan Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah beserta jajaran Fraksi Demokrat DPRK Banda Aceh.

Ibu Titik langsung menyapa dengan menggerakan tangan kirinya. Diciumnya tangan Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah begitu menggugah.

Ibu Nurshanti Mawardy Nurdin setahun terakhir ini mengalami stroke dan menjalani pengobatan di Jakarta. Namun, sejak beberapa bulan lalu keluarga membawa kembali ke Banda Aceh.

"Kondisi sudah membaik, hanya belum bisa bicara," Ujar Rinza, putra sulung Ibu Nurshanti

Kondisi Ibu Titik memang terlihat sudah membaik. Ketika berjalan tidak dipapah lagi kendati pelan-pelan, dan sanggup berdiri untuk beberapa menit lamanya.

Semua pertanyaan dia jawab dengan senyum seraya mengangguk atau menggeleng. Arif Fadillah yang datang bersama istri dan keluarga besar Sekretariat DPRK Banda Aceh sempat berkali-kali mencandainya, dan tentu Ibu Titik tertawa.

Beberapa kali pula dia menyapa dengan mengangkat tangan beberapa tamu yang berada di luar. Pendengaran dan penglihatannya masih sangat jelas.

Di pengujung pertemuan, Arif Fadillah dan Ibu Titik Mawardy sempat berfoto bersama. Dirinya ingin berdiri, tetapi tidak diizinkan dan diminta untuk tetap duduk di sofa.

Penulis:Veronica
Photographer:Veronica
Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...